Attribut Changer


Software untuk merubah attribut suatu file…

tanya=”duh kk atribut file tuh apa ??”
jawab=”itutuh coba klik kanan di file apa ja terus klik “Properties” ntar di sana ada check-box “Archive..Hidden..ReadOnly” yang di bawah tuh….nah itu attribut file…”

tanya=”duh kk ebat yah…
jawab=”

cuman sebelnya ada satu lagi attribute file yang ngga di tampilin di situ yaitu attribut “System”..ga tau napa tuh Bill Gate…lupa kali dia..nah inilah yang sering dimanfaatin ama virus-virus yang nakal, kenapa? soalnya kalo suatu file di set aktif atribut systemnya, terus di aktifin juga attribut hidennya..wah ini susah di nonaktifin laginya..soalnya klo kita hanya mengandalkan klik-kanan-pilih-properties itu tuh atribut “Hide”-nya bakal di disable alias di proteksi…jadi ngga akan bisa di non aktifin attribut hidenya dan file kita pun akan tidak terdeteksi…

tanya=”kan tinggal ubah aja settingannya di folder option”
jawab=”kalo folder optionnya di blokir ama virusnya gmna??”

jadi caranya pake batch command…..atau yang lebih mudah pake software ini aja lah… dah ah cape nih ngetik molo

tanya=”terus kalo command prompt di disable gmna?”
jawab=”kita bahas nanti ok…”

DOWNLOAD GRATIS DI SINI…!!!

Enjoyy!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s