Mau tahu berapa kecepatan browser anda pada saat meload sebuah website??


hmmm.. bagi kalian neter yang pngen tau berapa lama sebuah halaman situs di load, atau mungkin ingin mengetes seberapa mantapkah koneksi internet kalian, serta sudah tepat kah browser yang anda pakai?? check this CooLz Site!!!

http://www.numion.com/Stopwatch/index.html

nah kalo udah ada di situs numion-nya coba kalian test dengan website-website yang full animasi, pokoknya yang ngeloadnya lemot abis deh!!! contohnya situs2 di bawah ini

http://vids.myspace.com
http://www.dota-allstars.com/index.php

terus testing dengan cara hapus private data kalian terlebih dahulul, caranya kalau pada mozila klik menu “tool>clear private data” hal ini supaya segala macam cache terhapus, jadi bner2 murni kaya waktu pertama nge-buka tuh situs, setelah itu, restart browsernya nah baru sekarang kita speed testing, persyaratan kedua….adalah pake segala cara buat bisa ngeload paling cpet asal halal(mang ada yg haram🙂 ) terserah caranya mo gmna!!!

TAPI INGAT HARUS CLEAR PRIVATE DATA DOLO, TERUS RESTART BROWSERNYA JANGAN LICIK YAH HEHEHE

Lihat Neh!!! screenshot1, screenshot2 Ada yang lebih cpet??? Post di Comment Ok!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s