Curi Password Mozilla Firefox Password


OVERVIEW

Salah satu fasilitas dari sebuah browser adalah password auto complete, atau dengan kata lain browser secara otomatis akan menyimpan username dan password dari login field situs-situs yang sering anda kunjungi, jadi anda tidak perlu berulang kali memasukan user name dan password dari situs-situs tersebut, browser biasanya akan meng-konfirmasikan apakah password akan di ingat atau tidak, untuk mozilla biasanya muncul popup di pojok kanan atas

mozilla_pass_remember
Jika kita mengklik tombol “Remember” maka password akan otomatis tersimpan dan anda tidak perlu lagi mengetikan password untuk login ke situs tersebut

EXPLOIT

Dengan menggunakan software dari nirsoft ini kita dapat dengan mudah mendapatkan password yang disimpan oleh mozilla, cukup jalankan software-nya nanti akan langsung terlihat user nama dan password dari seluruh site yang sering kita kunjungi! (bye JTR…😀 )

nirsoft_paswordfox

Parahnya lagi aplikasi ini bisa dijalankan melalui cmd line, sehingga memungkinkan aplikasi dijalankan secara stealth mode contoh

passwordfox /stext pass.txt

Perintah diatas akan secara otomatis men-save user name dan password yang ada pada mozilla ke dalam file text bernama pass.txt, tanpa perlu menampilkan aplikasi terlebih dahulu!

Apa yang terjadi jika aplikasi ini dijalankan dikomputer anda oleh orang iseng seperti saya ini😛

Masih mendingan kalau account FB saja yg terlihat passwordnya, bayangkan jika itu account paypal anda! (atau mungkin lebih berharga account FB😛 )

MORE EXPLOIT

  1. Gunakan batch file untuk otomatisasi
  2. File binder
  3. Kombinasikan dengan trojan (downloader, backdoor, mailer, conficker maybe??🙂 )
  4. and more…and more…be creative😀

note: selain mozilla firefox, nirsoft juga mengeluarkan software untuk mendapatkan username dan password dari IE, silahkan cek di situs-nya

Happy Hacking !

5 responses to “Curi Password Mozilla Firefox Password

  1. udah pernah nyoba ginian dulu, tapi bosen coz sekarang orang orang warnet udah pada pinter (gak nge save pasword lagi). jadi programnya ane pake waktu lagi minjem laptop temen aja, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s