Sedot Bandwidth di Warnet


I hate to say this, but I have to…

Download, install, running, copy, and share this program / tutorial means you agreed of all risk would be possibly harm the system.
I will not responsible for any action and damage taken with this program / tutorial.

The real purpose of this program / tutorial
is for research and education only!!

Saat sepi atau hanya sedikit pelanggan, warnet memang tempat yang enak untuk ber-internet-ria, mulai dari chating, browsing, mendownload file yang ukuran-nya puluhan atau ratusan mega, bahkan hingga ukuran giga sekalipun! Karena pada dasarnya sebuah warnet memiliki bandwidth yang cukup besar.

Tapi apa jadinya ketika warnet tersebut dipenuhi oleh pelanggan? bandwidth yang sekian besarpun jadi terbagi-bagi sesuai dengan jumlah komputer yg dipakai oleh pelanggan, semakin banyak pelanggan yang hadir, semakin kecil pula bandwidth yang akan kita dapatkan😦 , alhasil aktifitas internet kita pun jadi terganggu dan menjadi tidak nyaman, mungkin pada saat kita hanya sekedar browsing kita masih mendapatkan koneksi yang lancar2 saja, tapi apa jadinya apabila kita mulai mendownload file2 yang berukuran besar!? bisa berjam-jam kita menunggu file tersebut selesai di download😦

Nah dengan menggunakan software yang bernama NetCut (bukan NetCat😛 ) ini, kita dapat mengontrol koneksi jaringan LAN  yang ada di warnet, kita dapat dengan mudah men-DC-kan (mendiskoneksikan) semua komputer yang ada di dalam warnet tersebut, sehingga hanya komputer kita saja yang terhubung dengan internet, dengan begitu tentu saja bandwidth yang kita dapatkan pun menjadi tidak terbagi-bagi lagi!

3333

Bagaimana cara memakainya?

Mudah sekali, anda tinggal meng-klik komputer mana yang akan di diskoneksikan, lalu tekan tombol “Cut Off” pada bagian atas, maka komputer tersebut akan terputus hubungan dengan internet >:) , tetapi ingat, pastikan komputer yang di diskoneksikan adalah bukan komputer yang sedang anda pakai!

Berikut adalah gambar ketika mendownload suatu file…

idm_download_netcut

WARNING!

  1. NetCut menggunakan teknik ARP poisoning , yang artinya komputer target tidak hanya terputus dengan internet, tetapi juga terputus dengan jaringan lokal, dengan begitu billing yang biasa terinstall pada komputer biasanya tidak akan jalan, jadi kemungkinan ketahuan-nya sangat besar!
  2. Dengan men-diskoneksikan komputer2 yang ada di warnet, tentu saja akan membuat pelanggan kabur, tindakan ini sangat…sangat… merugikan pihak pengelola warnet, jadi gunakan secara bijaksana😀
  3. Yah kalau ketahuan palingan juga di gebukin ma OP warnet-nya😀 , kalau ngga yah di laporin deh ke polisi😀
  4. Berikut adalah tips2 agar tidak ketahuan saat kita menjalankan netcut
  • Pertama-tama coba lihat muka OP nya , berbau-bau IT gak?? kalau iyah ada kemungkinan dia sudah tau trik ini
  • Coba lihat pada layar monitor komputer server, ada software2 IDS (Intrusion Detection System) ga?? contohnya software untuk memonitoring bandwidth mungkin?? kalau ada sebaiknya pindah warnet deh, kalau tidak ingin urusannya menjadi panjang😀
  • Gunakan netcut pada komputer target secara random, diskoneksikan komputer secara bergantian, jangan yang itu2 mulu yang di diskoneksi-in, hal ini dilakukan untuk membingungkan op men-trace kita
  • Dan untuk OP, sekarang sudah ada software untuk menanggulangi NetCut ini yaitu Anti NetCut , tetapi tetap saja terkadang software ini tetap  tidak dapat mendeteksi NetCut, karena NetCut terus di update dengan feature2 yang lebih canggih lagi
  • Banyak software (atau lebih enak menyebutnya Tool’s) yang dapat melakukan teknik ARP poisoning ini selain NetCut (karena mungkin sudah ada Anti NetCut jadi kita agak takut untuk menggunakan tool ini) salah satu contohnya adalah Ethercap, ARPmachine, WireShark, dll… silahkan googling🙂

Have fun… do not cause too much trouble… >:)

    5 responses to “Sedot Bandwidth di Warnet

      • iyah LAN doang tapi LAN ga harus pakai kabel loh,,, yg pake wifi juga isa contohnya kampus kita tercinta🙂 , hotspot juga bisa kok bro

    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s